Minggu, 25 Januari 2009

Kamar Anak Kost


Kebanyakan anak kos cuek dengan keadaan tempat ia melakukan aktivitas privatnya terutama laki2, ada yang terlalu sibuk, ada yang terlalu jarang ditempat, atau yang parah adalah malas dengan keadaan sekitarnya sampai2 ia tidak peduli dengan habitatnya sendiri. Hmmm.... Kacau ya...

Gue ngebayangin klo jadi anak kos lagi, gue pingin kamar kos gue bersih, putih, rapi, walaupun masih agak berantakan tapi masih keliatan rapi. gimana ya....????

Dulu gue selalu berfikir klo punya kamar yang besar akan mudah mengatur dan mendesainnya supaya nyaman dan rapi, tapi ternyata setelah memiliki kamar yang cukup besar gue malah kebingungan untuk mengaturnya, dan banyak tercipta ruang2 kosong yang terlihat gak nyaman klo berantakan, akhirnya saya mengerti juga kalau ditempat yang kecil pun kita bisa menciptakan ruang yang nyaman tergantung bagaimana kita menyikapi ruangan tsb dan membagi zona2 aktivitas kita didalamnya.

6 komentar:

  1. KALAU BERANTAKKAN?

    bukannya emang berantakan tiap hari? wakakakakakakakkakakakaka......

    BalasHapus
  2. iya ney,,gw jg bermasalah bgt sm kamar besar,, gr2 itu,, nyokap jadi suka beliin macem2,, alhasil jadi penuh.. kbanyakan lemari..kbanyakan meja n kursi.. malah jadi ribet liatnya, n akhirnya jd kyk gudang...
    what im supposed to do? any advice?

    BalasHapus
  3. sama2...
    liat blog gw jg ya..
    hm..iya brantakan bgt smpe bingung beresinnya..hehehe

    BalasHapus
  4. tengkyu for all comment...
    make me full spirit.. hehehe

    BalasHapus
  5. widih mulai banyak yang buka neh blog
    udah di banjar kah?
    posting yang baru dong
    oia data gue di pc loe gak dihapus kan?
    kmrn data gue di pcnya yoki hilang semua karena virus

    BalasHapus
  6. iyaa.. posting barunyaa manaa??
    ditungguin lo..hehehe

    BalasHapus